Senin, 15 April 2019

Cira Nama Domain Whois Privasi Standar Informasi

Saat ini Bisnis Dari Rumah Jual Jilbab Anak masih sangat menguntungkan terlebih kita tidak perlu menyewa ruko sebagai tempat usaha dan itu sudah terbukti di RifaraOfficial.com yang memulai bisnisnya dari Rumah Jual Jilbab untuk anak. Pernahkah Anda mendengar tentang standar baru untuk nama domain whois privasi yang baru-baru ini diumumkan oleh Otoritas Registrasi Internet Kanada atau CIRA? Jika belum, maka ini dia.

Baru-baru ini, banyak laporan telah mencatat bahwa Otoritas Registrasi Internet Kanada telah mengusulkan standar baru untuk privasi nama domain whois. Dalam proposal mereka, dianggap bahwa kebijakan baru untuk privasi nama domain whois akan memberikan semua pemilik nama domain dot-ca dengan pengamanan privasi nama domain whois ditingkatkan, membawa nama domain whois kebijakan privasi sejalan dengan privasi Kanada yang berlaku saat ini hukum.

Hari ini, nama domain baru yang diusulkan standar whois menjadi subjek terpanas dari konsultasi publik umum. Dan kebijakan whois nama domain ini akan melihat CIRA untuk mengejar pengumpulan informasi lengkap dari pemilik nama domain dot-ca, namun, itu hanya akan membuat sedikit rincian yang tersedia untuk masyarakat umum dalam nama domain berbasis webnya direktori pencarian whois.

Seiring dengan pengantar tersebut, Otoritas Registrasi Internet Kanada sendiri telah berasumsi bahwa nama domain baru ini yang standar akan memastikan hambatan perlindungan privasi yang lebih besar di bawah rezim dot-ca daripada yang baru-baru ini dapat diakses dengan begitu banyak domain internet lainnya seperti dot-com. Dalam beberapa laporan tentang masalah ini yang diusulkan oleh CIRA, dicatat bahwa presiden CEO CIRA telah menyebutkan bahwa standar baru untuk nama domain dan privasi whois adalah semua tentang melindungi hak dasar masyarakat untuk privasi dalam realitas virtual. Bersamaan dengan pernyataan itu, presiden CEO CIRA juga menyebutkan bahwa karena internet adalah kekuatan yang luar biasa dan transformatif, maka tepat untuk berhati-hati memastikan bahwa dimensi seperti itu melayani masyarakat, dan bukan sebaliknya.

Dengan alasan utama untuk memperkenalkan standar baru ini untuk privasi nama domain whois, grup selanjutnya menyatakan bahwa kebijakan ini kemudian menetapkan standar baru di antara domain internet. Dan khususnya, standar baru untuk nama domain whois privacy menyatakan bahwa bagi mereka yang mendaftarkan nama domain dot-ca, hanya nama domain, nama pendaftar, tanggal pendaftaran, tanggal "perubahan terakhir", pemberitahuan tentang penyesuaian dalam status nama domain dan nomor IP server / nama akan dapat diakses melalui whois. Lebih lanjut menyatakan bahwa kebijakan untuk organisasi dengan sebutan dot-ca tidak akan diubah, sehingga tanggal yang sama akan terus dapat diakses melalui whois. Dan terakhir, kebijakan baru menyatakan bahwa CIRA akan mengejar untuk memastikan bahwa semua data pendaftaran tersedia untuk lembaga penegak hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar