Kamis, 13 Agustus 2020

Dapatkan yang terbaik dari SEO profesional Anda

Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau. 

Sebagai orang yang menyediakan layanan seo, saya dapat memberi tahu Anda ada satu area yang hampir selalu menjadi titik konflik dengan klien. Area ini berkaitan dengan komunikasi, terutama dari klien ke orang atau bisnis yang menangani kampanye seo.

Dapatkan yang terbaik dari SEO profesional Anda


Banyak bisnis menyabot profesional seo mereka sejak awal permainan. Itu semua ada hubungannya dengan pengetahuan. Seorang profesional SEO sangat berpengetahuan tentang proses peringkat mesin pencari. Ia dapat memberi tahu Anda banyak sekali informasi tentang algoritme, tautan balik, tautan masuk, kepadatan kata kunci, dan masalah lain yang mungkin tidak terlalu Anda minati. Di sisi lain, merupakan kesalahan untuk menganggap bahwa penyihir seo Anda memiliki pengetahuan tentang produk Anda atau area layanan.

Setiap bisnis memiliki sedikit rahasia pengetahuan penting yang dikunci dalam pikiran beberapa orang yang berada di perusahaan. Pengetahuan ini dilindungi dengan usaha keras karena dianggap sebagai kunci keberhasilan bagi bisnis. Meskipun setiap bisnis berbeda, nugget ini biasanya ada hubungannya dengan mengapa prospek membeli produk atau layanan yang ditawarkan oleh bisnis. Jika Anda tidak memberikan informasi ini kepada profesional SEO Anda, masalah akan muncul.

Pertimbangkan situasi berikut. Perusahaan seo dipertahankan oleh klien yang menjual produk. Seo rep menanyakan semua jenis pertanyaan tentang pelanggan tipikal untuk bisnis, lini produk dan sebagainya. Dari ini, daftar kata kunci dikembangkan dan klien diminta untuk meninjaunya dan membuat komentar tentang penambahan apa pun yang dapat mereka pikirkan. Bisnis melaporkan tidak ada perubahan. Setahun kemudian, klien memiliki peringkat teratas pada lusinan kata kunci lalu lintas tinggi di Google, Yahoo dan MSN, tetapi penjualan kurang dari yang diharapkan.

Dapatkan yang terbaik dari SEO profesional Anda


Pada titik ini, biasanya ada pertemuan serius dengan para pemain untuk mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi. Selama pertemuan, beberapa berita gembira kecil disebutkan yang membuat seo profesional mengeluh. Berita gembira tersebut adalah informasi bisnis internal yang tidak dapat dihindari mengenai mengapa prospek membeli dari bisnis tersebut.

Dalam contoh kami di atas, bisnis menjual produk dalam industri gaya hidup aktif. Peringkat teratas diperoleh pada semua mata pelajaran yang relevan. Penjualan buruk. Selama pertemuan yang serius dan serius itu, bocor bahwa 8 dari 10 pembeli meminta produk dibungkus hadiah! ARRRRRGGGG! Kampanye seo dirancang untuk orang-orang yang tertarik pada gaya hidup aktif, bukan orang-orang yang ingin membeli hadiah untuk orang-orang seperti itu. Penjualan kami sangat buruk karena daftar muncul di depan audiens yang salah!

Ya, ini benar-benar terjadi. Untungnya, modifikasi kata kunci dilakukan dan situs kembali naik peringkat setelah beberapa bulan. Sedangkan situs yang sebelumnya dikonversi pada 1 dalam 1.000, sekarang dikonversi pada 1 dalam 30. Pertemuan berikutnya jauh lebih informal. Bahkan, ada banyak minuman dan saya mengambil cuti hari berikutnya.

Jika Anda ingin mempertahankan seseorang untuk menangani upaya seo Anda, atau pemasaran apa pun untuk Anda, jangan menahan informasi. Memahami siapa dan mengapa orang membeli adalah bagian penting dari pengembangan daftar kata kunci untuk kampanye seo.