Senin, 25 November 2019

Jaguar Merek Bangga Model XKR

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Desain. Teknik. Performa. Menarik. Ini hanya beberapa fitur yang dibanggakan oleh merek Jaguar dalam hal model Jaguar XKR. Dan ya, dimulainya Jaguar membual tentang kendaraan terbaru untuk Jaguar XKR dimulai selama British International Motor Show yang diadakan di London. Dan bayi terbaru telah dirancang dan diproduksi untuk menjadi bayi yang supercharged.

“XKR adalah ekspresi utama dari desain dan teknik Jaguar, secara dramatis indah, sangat seimbang dan dengan janji kinerja untuk membuat jantung berdebar. Mobil ini memberikan akselerasi terik, dinamika berkendara yang luar biasa, dan handling yang tajam. ”Inilah kata-kata yang diberikan oleh Jaguar sehubungan dengan model XKR supercharged.

Jaguar XKR telah dikenal dengan nama lain. Anda bisa menyebutnya XK8, atau XK tetapi semuanya masih akan merujuk ke Jaguar XKR. Tentu saja, kendaraan ini hanya diproduksi oleh Ford Motor Company yang dipasarkan dan dijual dengan menggunakan papan nama Jaguar. Sejak 1997, jalanan dan jalanan sudah akrab dengan yang satu ini. Dan layanan dan produk seperti suku cadang dan perbaikan Jaguar telah tersedia. Dibuat sebagai mobil GT, Jaguar XKR telah dibuat dalam dua gaya tubuh - mobil sport dengan dua pintu dan convertible yang menampung dua juga.

Jaguar XKR turbocharged sekarang memegang status sebagai unggulan seluruh merek dan kendaraan seri XK. Dan kekuatan untuk kendaraan teladan ini berasal dari mesin 4,2 V8 yang telah supercharged dan yang menawarkan 420 bhp. Itu juga telah tersedia di pasar sebagai coupe atau sebagai konversi. Naikkan Jaguar XKR dan Anda bisa mencapai 62 mil per jam dari nol hanya dalam 4,9 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar