Selasa, 07 Januari 2020

Audi Vehicles Mengumpulkan Penghargaan Pada Pameran Interior 2006

 Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Merek Audi telah membawa pulang sebagian besar penghargaan yang diberikan selama Auto Interior Show 2006. Bahkan, tiga kendaraan merek ini - Audi Q7, Audi A3, dan Audi S8 - membawa pulang masing-masing penghargaan dari pertunjukan tersebut. Auto Interior Show 2006 adalah semua tentang kendaraan yang memiliki desain luar biasa dalam interiornya serta kualitas luar biasa. Voting dilakukan oleh media yang terlibat dalam liputan industri otomotif. Untuk tahun ini, Auto Interior of the Year Awards adalah bagian dari Pameran Interiors Otomatis Ward.

Diproduksi oleh Volkswagen AG, Audi Q7 adalah kendaraan baru di pasar. Produksi untuk kendaraan ini dimulai tahun depan. Itu telah dibangun sebagai kendaraan utilitas sport yang menampung empat pintu dan telah dibangun pada platform AWD. Kekuatannya berasal dari mesin V8 4,2 liter dan bekerja dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan. Meskipun menjadi pendatang baru di pasar mobil, ia membawa pulang penghargaan media berita untuk kategori Premium Priced Crossover Utility Vehicle (CUV). Pesaingnya, kelas Mercedes Benz M, Infiniti FX, Lexus RX, Volvo XC90, dan Porsche Cayenne, lebih baik diwaspadai untuk yang satu ini.

Kendaraan Audi lain yang membawa pulang penghargaan adalah Audi A3. Ia menerima penghargaan media berita untuk kategori Popular Priced Car. Sejak diperkenalkan, Audi A3 telah menjadi favorit konstan di kalangan orang-orang media karena memiliki interior yang penuh gaya dan sangat mewah. Kendaraan ini telah diproduksi sejak tahun 1996 dan telah diproduksi sebagai hatchback yang menampung tiga pintu atau lima.

Mobil dengan kombinasi suara yang bagus, Audi S8 membawa pulang penghargaan media berita untuk Best Sound System. Ini semua karena sistem audio Bang dan Olufsen baru yang dipegangnya di dalam kabinnya. Dibangun pada platform FF dan AWD, Audi S8 adalah mobil mewah ukuran penuh dan telah berkeliaran di jalan-jalan sejak 1994.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar